Download Assassin's Creed Brotherhood


.




Dua puluh lima tahun Desmond Miles ditahan oleh Abstergo Industries, sebuah organisasi atau perusahaan bayangan, dan subyek eksperimen aneh yang melibatkan mesin yang disebut Animus. Para Animus memungkinkan Dr Warren Vidic untuk mencapai kembali melalui memori genetis Desmond dan mencari melalui kenangan dari nenek moyang Desmond. Melalui proses ini, Dr Vidic berharap untuk mengungkap rahasia koneksi nenek moyang Desmond untuk kelompok yang dikenal sebagai pembunuh dan untuk menemukan keberadaan artefak yang kuat bernama Apple Eden.
        
Terjebak dalam Abstergo, Desmond dicolokkan ke Animus dan didorong masuk ke dalam kenangan kepada leluhur Altair Ibn-La'Ahad, seorang anggota ordo Assassin selama Perang Salib Ketiga. Desmond mengeksplorasi kenangan Altair dengan harapan mengungkap konspirasi misterius ... yang Dr Warren Vidic tampaknya terobsesi dengan, tetapi motivasinya terus menghindari Desmond. Desmond menemukan sebuah pertempuran kuno antara dua organisasi klandestin, yang Assassins dan Templar, yang kedua mencari artefak dengan kekuatan untuk membentuk kembali seluruh dunia.
       
Wahyu mulai datang dengan cepat ke Desmond saat ia menyadari sifat sejati pemenjaraannya: Abstergo dikendalikan oleh Templar, dan kegiatan Desmond di Animus dirancang untuk menemukan Pieces Eden. Potongan ini Eden adalah artefak kuat yang akan memberikan Templar kemampuan untuk mengendalikan lintasan usaha manusia dan nasib manusia. Dr Vidic Lucy asisten mengungkapkan kepada Desmond bahwa dia sebenarnya mol untuk kaum pembunuh dan membantu Desmond lari Abstergo, mengambil bersama beberapa data penting dari Animus.Setelah menyaksikan klimaks Ezio pertemuan dengan Paus di Roma, Desmond menghidupkan kembali memori tampaknya membingungkan di mana Ezio turun menjadi The Vault dan bertemu Minerva, suatu entitas misterius dan bercahaya. Anehnya, Minerva ingin berbicara dengan Desmond daripada Ezio (titik yang mengacaukan Ezio miskin sepenuhnya) dan bercerita tentang sebuah kiamat kuno dikunjungi pada ras nya demi-saleh dan manusia belum berpengalaman. Minerva juga berbicara tentang candi-candi lain yang berisi cara untuk mencegah lain catastrophe.Although on-bergegas Desmond belajar banyak melalui kontak-Nya dengan Animus, jelas bahwa data penting lebih tetap terkunci dalam kenangan Ezio's. Karena ini band kecil dari ras Assassins untuk keselamatan, pertanyaan bermain di benak Desmond terkepung dan hanya ada satu cara dia bisa menjawabnya. Mengenakan mengarah banyak dan elektroda dari Animus, Desmond mempersiapkan untuk kembali ke era Renaissance Italia dengan harapan memecahkan teka-teki yang bisa mantra azab untuk seluruh planet.


Minimum System Requirements :
-Microsoft Windows XP / Windows Vista / Windows 7
-Processor : Intel Core 2 Duo 1.8 GHz or AMD Athlon X2 64 2.4GHz
-Video Card : 256 MB DirectX 9.0 compliant video card with Shader Model 3.0 or higher
-Memory : 1.5 RAM (or 2 GB RAM in Windows Vista/7 )
-Hard Disk : 8 GB Hard Drive Space
-Sound : DirectX Compatible sound card
-DirectX : 9.0c
-Keyboard and Mouse

Klik alamat di bawah ini untuk mendownload :http://asia.gamespot.com/pc/action/assassins-creed-brotherhood/downloads.html?tag=quicklinks%3Bdownloads 

Selamat mendownload .


Your Reply